Wednesday, May 09, 2007

hari seperti dulu?

hari ini diawali dengan baik walaupun sedikit malas. sampai di kantor, menjelajah internet dulu selama beberapa saat, baru mulai bekerja. waktu keluar ruangan, ketangkap bos yang memang udah ngebet pengen ngajak diskusi. lumayan deh, dalam setengah jam kita bisa menemukan penjelasan untuk data yang membingungkan kita selama ini.

setelah itu, dengan semangat 45, dimulailah pekerjaan pembuatan laporan. baru sadar kalau ga bisa ngetik koma di word kompieku. buang waktu berjam2 untuk memecahkan masalah koma. akhirnya cari jalan putar deh, sing penting bisa ngetik koma. ga nyangka, koma bisa bikin bete.

entah kenapa, setelah itu jadi jengkel banget dengan segala sesuatu. waktu bikin laporan, kepikiran tanya juragan anom alias jendral kancil alias si ujang. jadi aja melanggar janji sendiri untuk ga menghubungi dia. datang ke dia cuma buat tanya satu hal, tapi malah akunya yang ngebahas masalah yang lalu2, sampe numpahin frustrasiku gara2 dimarahin juragan istri. kok rasanya kembali ke polaku yang dulu ya. padahal dah lama banget aku ga kayak gitu. oke, minimal aku ga kayak gitu ke para londo. ini entah kenapa, dia jadi tempat sampahku. padahal dia ga pernah menyediakan diri untuk jadi tempat sampahku tuh.

setelah marah2 sendiri, malah jadi malu. benar2 hari yang ga jelas. kayaknya aku udah kebawa polanya juragan istri yang sering marah2 ga jelas ke kita2 anak buahnya. bahaya nih. aku kan ga pengen mengulang pengalaman waktu di tempat kerja dulu. ga pengen mengulang hari2 seperti dulu lagi.

akhirnya jengkel sendiri. malu sendiri. aduh, rasanya pengen masuk hutan aja deh biar ga ketemu orang2. malu nih.....


musim semi akhirnya datang dengan diiringi angin kencang

0 Comments:

Post a Comment

<< Home