Monday, July 09, 2007

salahku?

tadi waktu makan bareng dua teman cowok, aku cerita bahwa aku sedang patah hati. dengan semangat mereka mendengarkan ceritaku.

begitu selesai, komentar mereka: "salah kamu sendiri, kenapa ga coba cari tahu dia udah punya pacar atau belum."

GUBRAAAK....... tapi dengan culunnya aku bilang: "harusnya gitu ya?" padahal dalam hati pengen teriak: "hello? I need sympathy here!!" *mengasihani diri sendiri mode: ON*

jadi bingung, apa memang harus seperti itu? apa kita harus selalu mencari tahu status setiap orang di sekitar kita untuk persiapan siapa tahu jatuh cinta ma salah satu dari mereka?

au ah gelap......

btw, kenapa ya tiap orang yang aku ceritain malah komentarnya cuma: kaciaaann.... salah loe sendiri..... hiks..... muka gue ga serius kali yee....


nulis sambil dengerin Rob Thomas emang paling OK

0 Comments:

Post a Comment

<< Home